Search for collections on Repository Library PCR

PERANCANGAN WEBSITE KLINIK ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS BERBASIS WEBSITE (STUDI KASUS : SPECIAL KIDS THERAPY & SPECIAL EDUCATION)

Hardy, JIhan Fadila (2023) PERANCANGAN WEBSITE KLINIK ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS BERBASIS WEBSITE (STUDI KASUS : SPECIAL KIDS THERAPY & SPECIAL EDUCATION). Diploma thesis, Politeknik Caltex Riau.

[thumbnail of Laporan PA(Proyek Akhir)] Text (Laporan PA(Proyek Akhir))
1. Laporan Akhir PA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Poster PA] Image (Poster PA)
Poster PA - A3.png - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (599kB)

Abstract

Special Kids Therapy & Special Education merupakan pusat layanan terapi, pendidikan khusus dan pendampingan bagi anak yang berkebutuhan khusus. Saat ini, promosi dalam bidang social media mengenai tempat terapi anak berkebutuhan khusus special kids ini masih minim. Orang-orang hanya mengetahui tempat terapi dari saran para keluarga atau kerabat saja. Dengan permasalahan ini tentunya diharuskan ada media promosi yang bertujuan agar masyarakat dapat mengetahui bahwa adanya klinik tersebut. Untuk itu, solusi yang ditawarkan adalah membangun Website klinik anak berkebutuhan khusus berbasis website yang didalamnya juga memuat media promosi untuk klinik tersebut menggunakan metode SEO dimana website tersebut akan di hosting menggunakan google ads untuk dibidang periklanan. Dengan adanya sistem ini diharapkan dapat membantu owner klinik Special Kids Therapy & Special Education dalam melakukan promosi. Website tersebut juga memuat pengetahuan mengenai layanan yang disediakan oleh klinik tersebut,

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: KBK > KBK Jurusan Teknologi Informasi > KBK Software Engineering
Divisions: Sarjana Terapan > Jurusan Teknologi Informasi > Teknik Informatika
Depositing User: Jihan Fadila Hardy
Date Deposited: 28 Aug 2023 07:29
Last Modified: 28 Aug 2023 07:29
URI: http://repository.lib.pcr.ac.id/id/eprint/1206

Actions (login required)

View Item
View Item